Faded Spade: Wajah Kartu Baru?

      No Comments on Faded Spade: Wajah Kartu Baru?

Tahun lalu, Tom Wheaton kehilangan pekerjaan perusahaannya dalam penjualan dan pemasaran. Sebagai pemain poker88 paruh waktu, suami dan ayah dua anak, Wheaton harus menariknya dan membuat sebuah rencana. Untuk pergi mencari pekerjaan atau memulai sendiri?

“IDEA SELALU BERADA DI SANA, AKU HANYA MEMENUHI DIRI SENDIRI UNTUK MEMBAWA KEHIDUPAN.”

Dia berada di tempat yang sulit dibuat lebih rumit oleh sebuah gagasan yang telah dia renungkan selama beberapa waktu; kartu merek baru yang berpotensi mengganggu industri kartu remi.

Dengan latar belakang pemasaran, dan mengalami permainan bertali mid-stakes dalam waktu luangnya yang berharga, Wheaton menyadari bahwa pada tahun-tahun sejak ledakan poker yang mengaitkannya dengan banyak totojitu orang lain di dalam permainan, banyak yang telah berevolusi; permainan, pemain, aturan, produksi konten poker di televisi. Tapi dia merasa ada celah; satu hal yang sepertinya tidak berubah.

Masukkan idenya untuk Faded Spade; merek baru kartu remi yang bisa membantu membawa kesenangan kembali ke poker dengan desain karakter modern dan indeks kebiasaan baru mereka, dibuat dengan plastik tahan lama berkualitas tinggi.

“Itu adalah situasi di mana Anda bisa membiarkannya mempengaruhi Anda, atau Anda bisa mengubah negatif menjadi positif. Dan idenya selalu ada; Saya hanya melakukan throttle penuh untuk mewujudkannya. ”

Untung bagi Wheaton, dia tidak hanya memiliki pengalaman penjualan dan pemasaran; Dia juga memiliki kontak di industri poker dari kemitraan perusahaan sebelumnya dan teman-teman dari yang dirasakan. Ternyata salah satu koneksi itu terbukti berperan penting dalam mewujudkan gagasannya agar merek baru itu membuahkan hasil.

Wheaton tetap berhubungan dengan banyak kontaknya dari World Poker Tour, termasuk David Gitter, Adam Pliska, Warren Woodall dan Donnie Peters, yang memberikan persahabatan dan bimbingan kepada Wheaton saat dia memulai perjalanannya, dan dia menemukan seorang mentor di Gitter.

“KAMI PERCAYA MEMENUHI SPADE MENYATAKAN KARTU BERMUTU BERKUALITAS TERTINGGI DI PASAR.”

“Saya benar-benar percaya bahwa setiap orang yang berada di posisi teratas dalam organisasi hanyalah orang asli yang menginginkan yang terbaik untuk para pemain mereka, dan saya percaya bahwa mereka terus-menerus memanfaatkan inovasi. Maksudku, Anda melihat hal-hal seperti Jam Aksi, seperti Matt Savage dan apa yang dia lakukan dengan TDA. Saya merasa ingin mengerjakan sesuatu dengan mereka, mereka bisa menganggap ini inovatif dalam hal kartu remi masa depan. ”

Dan mengerjakan sesuatu yang mereka lakukan, karena World Poker Tour baru-baru ini memeluk Faded Spade sebagai “kartu bermain pilihan WPT.”

“Kami percaya Faded Spade mewakili kartu permainan dengan kualitas terbaik di pasaran dan bahwa nilai merek mewakili kesuksesan kami, menjadikan perusahaan ini sebagai mitra sempurna dari World Poker Tour. Kami berharap dapat melihat kartu-kartu tersebut beraksi di meja-meja final turnamen WPT Main Tour dan dengan bangga menyambut Faded Spade sebagai kartu permainan yang disukai dari World Poker Tour, “kata Adam Pliska, CEO World Poker Tour.

Waktu yang baik
Setelah mengembangkan merek melalui penelitian dan pengembangan dan konsultasi dengan kontak poker seperti WPT dan pemain poker profesional, impian Wheaton tampak lebih seperti kenyataan pada tahun 2017. Dan karena produknya menjadi lebih layak, iklim di dunia poker mulai terasa. prima untuk merek baru

Wheaton menyebut waktunya untuk Faded Spade untuk memasuki pasar “luar biasa,” muncul di tengah perdebatan sengit tentang kualitas kartu bermain dalam acara bergengsi.

Dengan variabel yang tidak terkendali seperti shufflers dan pemain manusia yang harus dikenali oleh produsen kartu, Wheaton menginginkan kartu Spade Faded untuk ditangani dengan baik dengan baik.

“Tidak peduli apa, apakah itu kartu pengikat atau agen yang menangani kartu Faded Spade, kami ingin memastikan kartu-kartu itu ditangani dengan baik, mereka tetap dalam bentuk, mereka tetap menjaga, mereka menjaga kualitas.”

Pro poker pertama yang menunjukkan ketertarikan yang tulus pada merek kartu baru dan memberi umpan balik pada produk tersebut, adalah Daniel Weinman. Mantan juara WPT tersebut mengatakan kepada¬† domino qiu qiu PokerNews bahwa dia pertama kali melihat rancangan kartu Faded Spade setelah bertemu Wheaton di acara amal Tiger Jam sebelum musim panas 2017, dan menemukan desainnya menjadi “segar dan menyenangkan,” dengan kualitas yang setara. dengan jika tidak lebih baik dari merek top card lainnya yang pernah dia gunakan.

“Saya pikir industri poker pasti bisa menggunakan beberapa perubahan, dan mengapa tidak memulai dengan sesuatu yang digunakan di setiap tangan, tapi jarang disebutkan di luar saat ketidaksempurnaan kartu menyebabkan masalah?”

Jadi, apa yang membedakan Fade Spade dalam industri dengan sedikit variasi dalam desain dan produk? Tiga elemen utama yang membedakan kartu Fade Spade dari yang lain mencakup desain kartu wajah berevolusi, indeks poker khusus, dan kualitas tinggi dan nuansa nyaman yang berasal dari bahan yang digunakan, menurut Wheaton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *