Rolls-Royce dan Boeing berinvestasi di mesin ruang angkasa Inggris

Mesin ruang angkasa Inggris – Saber akan bekerja seperti mesin jet di atmosfer bawah dan seperti motor roket di atmosfer yang tinggi. Reaction Engines Limited (REL), perusahaan Inggris yang mengembangkan mesin aerospace yang Domino Qiu Qiu revolusioner, telah mengumumkan investasi dari Boeing dan Rolls-Royce.

REL, yang berbasis di Culham di Oxfordshire, bekerja pada sistem propulsi yang merupakan bagian dari mesin jet, bagian dari mesin roket.

Perusahaan percaya itu akan mengubah pasar peluncuran ruang dan mengantar perjalanan hipersonik di sekitar Bumi.

Jumlah investasi baru mencapai £ 26,5 juta.

Termasuk dalam jumlah ini adalah kontribusi dari Baillie Gifford Asset Management dan Woodford Investment Management.

Ini mengangkat total modal yang dibangkitkan dalam tiga tahun terakhir menjadi sekitar 100 juta poundsterling. Pemerintah Inggris telah memasukkan £ 60 juta. BAE Systems awalnya menyuntikkan £ 20 juta pada tahun 2015 dan telah menginvestasikan dana baru dalam putaran keuangan terbaru ini.

“Rolls-Royce dan Boeing – ini benar-benar nama-nama besar, dan fantastis untuk berada di posisi ini,” kata CEO REL, Mark Thomas.

“Gulungan sangat positif tentang teknologi. Mereka ingin kita menjadi independen dan inovatif, dan untuk mendorong teknologi kita sekeras mungkin. Dan Boeing – itu luar biasa. Mereka adalah perusahaan kedirgantaraan terbesar di dunia, memiliki pengalaman puluhan tahun dan rencana masa depan. itu, bagi kami saya yakin, akan sangat menarik, “katanya kepada BBC News.

Pengembangan pra-pendinginan tunduk pada audit teknis independen dari European Space Agency
REL mengembangkan apa yang disebut mesin Saber. Pembangkit listrik ini dirancang untuk mendorong kendaraan dari awal yang berdiri sampai ke orbit dalam satu langkah.

Ini akan bekerja seperti mesin jet konvensional hingga sekitar Mach 5.5 (5.5 kali kecepatan suara) sebelum kemudian beralih ke mode roket selama sisa pendakian.

Teknologi utama termasuk penukar panas pra-dingin yang kompak yang dapat mengambil aliran udara masuk King4d lebih dari 1.000C dan mendinginkannya hingga -150C dalam waktu kurang dari 1/100 detik. Ini akan memungkinkan Saber untuk menggunakan oksigen langsung dari atmosfer untuk pembakaran daripada membawanya dalam tangki dengan hukuman berat yang menyiratkan.

Meskipun Saber biasanya dibicarakan dalam konteks pesawat ruang angkasa yang mengorbit, itu juga bisa dipasang ke kendaraan yang terbang dengan kecepatan sangat tinggi dari titik ke titik di permukaan Bumi.

Ini adalah aplikasi yang jelas menarik Boeing, yang lengan investasinya, HorizonX Ventures, mendorong ikatan dalam apa yang merupakan investasi pertamanya di sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris.

“Ketika Reaction Engines membuka penggerak canggih yang dapat mengubah masa depan perjalanan udara dan angkasa, kami berharap untuk memanfaatkan teknologi revolusioner mereka untuk mendukung upaya Boeing dalam penerbangan hipersonik,” kata wakil presiden HorizonX, Steve Nordlund.

REL harus mendapatkan kunci untuk fasilitas uji masa depannya di Westcott pada musim panas
Mereka yang telah mengikuti cerita REL selama bertahun-tahun akan menyadari bahwa Rolls-Royce bukanlah benar-benar pendatang baru untuk proyek ini. Raksasa mesin-aero terlibat dalam tahun-tahun prekursor Sabre – konsep spaceplane pada tahun 1980-an yang dikenal sebagai Hotol.

Ketika itu menemui kesulitan teknis, Rolls-Royce membiarkan minatnya pergi, seperti halnya British Aerospace. Keduanya sekarang kembali, yang terakhir dalam kedoknya saat ini sebagai BAE Systems.

“Kami senang menjadi investor strategis di Reaction Engines Limited, sebuah perusahaan Inggris yang inovatif yang membantu mendorong batas-batas teknologi penerbangan,” kata CTO Rolls Paul Stein dalam sebuah pernyataan.

“Kami berharap dapat bekerja dengan REL dan membantu pengembangan teknologi mereka, dan kami berencana untuk menggabungkan teknologi ini ke dalam produk masa depan kita sendiri.”

REL mendekati tonggak demonstrasi penting.

Di Colorado musim panas ini, akan mulai menguji lebih lanjut teknologi pra-dingin, menghadapinya dengan kondisi yang mensimulasikan aliran udara yang sangat panas yang ditemui ketika kendaraan bergerak dengan kecepatan hipersonik.

Ini akan dilakukan berdasarkan kontrak dengan Badan Proyek Penelitian Lanjutan Pertahanan AS (DARPA).

Mesin Sabre bisa dipasang untuk kendaraan penerbangan yang dapat digunakan kembali dalam dekade berikutnya
Juga musim panas ini, REL harus mengambil alih fasilitas uji baru di Inggris di Westcott di Buckinghamshire. Di sinilah perusahaan akan melakukan demonstrasi pada tahun 2020 dari siklus Saber penuh.

Dengan asumsi ini berjalan dengan baik, REL kemudian akan melihat untuk menempatkan teknologi pada beberapa jenis kendaraan terbang.

Perusahaan ini berkembang pesat pasaran togel dengan lebih dari 160 staf di markas Culham-nya. Investasi baru akan memungkinkannya untuk melanjutkan perekrutan.

“Tim di sini luar biasa. Kami memiliki beberapa insinyur paling berbakat yang pernah saya ajak bekerja, persentase yang tinggi di antaranya adalah insinyur wanita, dan kami memiliki program magang yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *