Dogs Playing Poker – Beyond Art, Behind Coolidge

Ts tidak berhasil atau juga berumur pendek. Dia bekerja di sana untuk sementara waktu, dan kemudian menjadi seorang apoteker. Ini; namun; gagal mempertahankan minatnya lama. Dan, setahun setelah dia mendirikan koran kota asalnya. Sangat disayangkan, itu gagal dalam waktu terbatas kemudian.

Di sela-sela tugas dan juga dalam waktu senggang mereka sendiri, dia menggambar animasi untuk kertas kerja dan bisa membuat karikatur orang. Salah satu dari banyak usahanya yang rumit adalah memproduksi opera komik tentang penghapusan nyamuk. Awalnya diproduksi tetapi tidak meninggalkan uang tunai. Dia juga dipekerjakan untuk paten karena mengumpulkan pengiriman pada kendaraan jalan. Meskipun, sekali lagi, sama sekali tidak ada yang terjadi.

Satu-satunya upaya berkesinambungan yang ia lakukan adalah kecintaannya pada seni dan komik. Dia mulai melakukan lukisan anjing sekitar awal abad ini. Secara signifikan, mereka diperoleh oleh perusahaan cerutu dan diterapkan sebagai hadiah. Istirahat besar Coolidge tiba setelah bisnis iklan Brown & Bigelow mendekatinya untuk melakukan serangkaian lukisan yang akan digunakan pada kalender dan memorabilia lainnya. Itu telah 1903. Sekitar periode ini adalah ketika lukisan anjing poker terkenalnya ditangkap.

Selama sepuluh dekade berikutnya, Coolidge mengembangkan 16 lukisan https://bakatpoker.cc – tujuh yang menggambarkan anjing bermain dengan kolam. Sembilan lainnya adalah anjing yang mengelilingi meja poker. Dengan menempatkan anak-anak anjing dalam seni, tetapi dalam situasi yang nyaman bagi orang-orang Amerika kelas menengah, ia tidak pernah hanya membuat antropomorfis mereka, menciptakan tren kedua. Tidak diragukan lagi itu membantu perusahaan-perusahaan tempat sampah dan cerutu tempat dia bekerja. Beberapa lukisan anjing aslinya dipasarkan dengan harga US $ 2.000 hingga US $ 10.000, yang merupakan jumlah yang mencengangkan untuk periode waktunya.

Selama beberapa dekade, gambar anak-anak anjingnya bermain poker sambil minum, merokok, dan pada dasarnya masuk ke dalam kesulitan menghiasi bujangan, pub, dan kedai minuman di seluruh negeri. Adegan selalu membangkitkan emosi orang Amerika dan orang modern. Belum lama ini, satu set lukisan hewan peliharaan poker sendiri berjudul A Bold Bluff dan Waterloo, kemungkinan akan dijual seharga US $ 30.000 hingga US $ 60.000, heran bahwa dunia seni dengan menjual seharga $ 590,00 untuk pasangan itu.

Beberapa gagasan tentang karya seninya mencurahkan lebih banyak makna daripada apa yang pada awalnya memenuhi mata. Satu pendapat mengatakan bahwa lukisan A Friend In Need memiliki arti penting. “Lukisan Coolidge digunakan dalam Perang Dunia Kedua untuk meningkatkan moral warga Belanda. Hewan peliharaan Anda dengan semua cerutu yang disediakan Churchill memasok bantuan Amerika (di sisi kirinya), yang tidak diperhatikan. Rusia (mungkin hewan peliharaan paling kiri) mencoba untuk menarik perhatian AS, sementara Hitler (anjing dengan tabung dan juga ‘telinga besar’ di depan jam) menonton dengan cemas. ”

Jim McManus, seorang fanatik poker mengatakan, “Teman yang Membutuhkan, kecurangan yang jelas langsung kembali ke awal abad kesembilan belas, hari-hari di sungai Mississippi, ketika poker terutama merupakan serangkaian peluang untuk mengelabui para pengisap.”

Seorang profesional untuk Rumah Lelang Sotheby, Alison Cooney, menyatakan orang-orang yang menolak lukisan itu karena hanya “karya seni kitsch” yang kehilangan makna yang lebih dalam dari karya mereka. “Ini lucu, ironis; ‘ dia terus menusuk Amerika kelas menengah; cara lain untuk bersenang-senang. ”

Teori lain menyiratkan bahwa gigi taring adalah aspek C.M. Coolidge sendiri. Dia memakai topi dan sering memegang cerutu, jadi hanya seperti lukisan anjingnya. Sumber-sumber lain menunjukkan bahwa dia tampak seperti anjing bulldog yang dia lukis.

Kami mengunjungi Yudas ke dalam karya-Nya yang terbaik, bersama-sama dengan semua kantong koin perak di pawside-nya. “Dia mengklaim lukisan A Friend in Need memiliki asal usul yang dalam dalam masyarakat rahasia yang tepat yang menyederhanakan Illuminati yang dikenal sebagai” Prior of Dogbone. ” “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *