Game Pelatihan Sepak Bola – 3 Hal Yang Harus Anda Ketahui

Pernahkah Anda membayangkan keuntungan yang ditawarkan permainan sepak bola kepada para pemain? Permainan tidak hanya menawarkan fleksibilitas untuk mengembangkan gaya bermain Anda sendiri, tetapi juga untuk lebih banyak menyentuh bola.

Dalam pelatihan sepak bola, permainan 4×4 kecil diselenggarakan di area kecil dan bermanfaat tidak hanya untuk pelatih, tetapi juga untuk para pemain. Mudah bagi pelatih untuk mengawasi semua pemain, karena hanya ada empat pemain. Pemain memiliki banyak waktu untuk memainkan game tersebut. Pada saat yang sama, dimungkinkan bagi para pemain untuk mempraktikkan proses distribusi, mengambil bola, membuat keputusan yang cepat dan tepat, dan melihat ke atas.

Tanggung jawab berada pada pelatih untuk tersedia di lapangan dan mendorong anak-anak untuk menggunakan metode ini. Pada awalnya, mungkin agak sulit bagi anak-anak untuk membiasakan diri. Misalnya, mereka mungkin mencoba menerapkan teknik tendangan dan lari yang biasa. Ya, benar. Namun, Anda perlu mengajari mereka berbagai cara yang dapat mereka gunakan dalam proses distribusi judi bola.

Jika perlu, di awal, diagram dapat digunakan untuk mengajarkan proses tersebut kepada anak-anak. Kemudian, demonstrasi juga perlu dilakukan. Bersikaplah sedikit gigih dan anak-anak akan mudah menerima dan mengikuti. Dan ketika mereka mulai menggunakan prosesnya, mereka akan menggunakan ruang dengan lebih hati-hati saat mereka menguasai bola.

Ini membawa semacam struktur ke permainan tim. Hal ini juga membuat pemain melatih skill mereka dan juga memanipulasi kecepatan permainan. Anda harus tahu bahwa proses distribusi ini hanya berlaku untuk pemain yang telah membuat kemajuan dalam latihan mereka.

Anak-anak muda di sepak bola tidak boleh mencoba ini di permainan latihan sepak bola. Pelatihan sepak bola mereka harus memungkinkan mereka untuk hanya bermain sepak bola dan tidak peduli dengan aturan dan regulasi. Mereka tidak perlu khawatir tentang tekniknya, tetapi bersenang-senanglah.

Saat mengajari pemain proses distribusi, penting untuk mengajari mereka pentingnya menjaga keseimbangan dengan bola. Pemain yang menguasai bola harus mempertahankan penguasaan bola, tetapi pada saat yang sama terus mencari dan memutuskan ke mana akan melempar bola selanjutnya.

Instruksikan pemain tentang cara membuat ruang di sekitar pemain dengan bola sehingga ia memiliki perlindungan dan ruang untuk memindahkan bola. Game 4v4 adalah cara terbaik untuk mengajarkan taktik ini.

Peran lain dari pelatih adalah untuk mengajar pemain berbagai posisi, seperti striker, bek, sayap kanan, sayap kiri. Anak-anak harus mengetahui arti posisi ini dan pelatih harus berusaha untuk menyebut posisi ini dengan namanya selama latihan.

Anda harus bersabar saat anak-anak mencoba membiasakan diri dengan latihan sepak bola ini. Anak-anak mungkin perlu sedikit membiasakan diri dengan hal-hal ini. Jadi, lanjutkan dan gunakan permainan latihan sepak bola ini untuk membantu anak-anak menanamkan keterampilan baru. Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan 4v4, daftar ke komunitas pelatih sepak bola remaja kami, yang memiliki beberapa sumber daya sepak bola remaja yang berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *